Hari ini adalah 29 Ramadan 1431 Hijriah. Dan karena masih bulan Ramadan, maka anda masih akan menjumpai postingan saya yang agak2 “bener” kayak gini, mehehe. I just write, what I want to.

Sepertinya kategori “Berbagi cerita” di blog ini akan semakin dominan. Yah sudahlah, emang belum ada inspirasi nulis tutorial, baca buku, dan ngisi kategori yang lain. Masih ingin banyak2 bercerita. Gara2 Ramadan sih, the world’s a litte more dramatics than usual. Gayaaaa :p

Sudah beberapa tahun ini, saya mulai bisa merasakan “sensasi” ujung Ramadan. Maksud saya, menjelang akhir Ramadan menuju 1 Syawal, alias Idul Fitri, semua seakan lebih dramatis. Kayak semua yang kita lakukan itu bermakna lebih gitu deh. Contoh, ga ada apa2 tiba2 ngelihat orang tua mau nyebrang jalan, ga ada yang nolongin. Trus saya yang nyebrangin orang tersebut, berasanya kayak PAHLAWAN banget gitu. Dramatis ya? Kayaknya enggak deh. Ah, gagal.

Lanjut nanti ah :p