Banyak hal yang ingin sekali saya share di blog ini. Apalagi saat liburan semester tepat di bulan puasa gini, banyak waktu luang yang sayang kalo gak dimanfaatkan. Lihat saja dari kategori disebelah kanan, saat ini ada 6 kategori yang meliputi Ba..bi..bu , Berbagi cerita, Tutorials, Baca-baca buku, Kuliah, dan Do You Know?? . Semuanya saya anggap mewakili tema yang memang ingin saya tulis disini.

Dari semua postingan yang saya buat, saya baru sadar, kok saya gak pernah nulis tentang.. ehm, cinta, ya. (Baru nulis c.i.n.t.a saja, pikiran saya nyambungnya ke band the bagindaz. Emang gak bakat romantis.)

Cinta.. Deritanya tiada akhir. Ya, cuma kata2 mutiara barusan emang yang bisa saya inget tentang hal abstrak yang satu ini. By the way, itu kata2 pujanga siapa ya. Oh, Ti Pat Kai, siluman babi ya. Kamfret. Lupa.

Nampaknya emang gak ada inspirasi sama sekali kalo mau nulis tema kaya gini. Apalagi kalo inget temen2 di facebook yang update status-nya soal cintaaaa melulu. HOEEEK. Inget jaman awal2 mainan facebook, temen2, terutama cewek labil, kalo nulis status kalo gak “cintaa beuuudh xixixixi”, “kau slalu dihatikuu”, atau “dia lagi apa yah”, sampai yang mulai alay macam “kUgh di4 b3rUb4H iACh”. SUPER HOEEEK.

Yah, tadi pas awal nulis mau sok romantis nulis cinta2an di blog, eh mlah endingnya inget hal yang tragis. Puasa2 emang cuma buat nulis hal2 penting kali yah, semacam.. es teh, es campur, kurma, bakso, martabak dan menu berbuka lainnya. Malah bikin batal. Oke stop nglantur soal kulinernya. Buka puasa masih lebih kurang 3 jam lagi ini T.T