Gambar yang anda lihat diatas menunjukkan 3 orang pemuda disamping Tugu Monas. Dan kalo anda percaya sama tulisan barusan, maka ada 2 kemungkinan. 1, anda ga pernah ke Jakarta. 2, anda adalah orang yang sangat menyedihkan yang ga pernah lihat Tugu Jogja. Mungkin deskripsi gambar diatas yag benar adalah: ” 3 Orang gembel yang sedang mencoba berpose di samping Tugu Jogja”. Dan yang lebih benar lagi adalah, posisi mereka lagi ditengah jalan!!

Ya. Itulah kami, Agus “Suga”, Firman , dan (yg paling ganteng) saya sendiri -Hudhafire- hehehe. Oh ya, kalo kalian lihat pose tersenyum bahagia seperti diatas, maka itu adalah fiktif belaka. Keyataannya setelah berfoto (saya lebih suka menyebutnya “mengacaukan” lalu lintas perempatan), kami langsug berlarian. Takut dicium mobil, motor, sepeda, becak dan kawan2.

Hari kamis, 25 Februari 2010, tepat hari terakhir KP (Magang) di JTV Surabaya. Tapi 3 pemuda ini malah memutuskan untuk bolos secara terhormat alias minta ijin buat refreshing. Beruntung kita punya pembimbing di JTV yang baik dan lucu (thanks to Mas Sony dkk). Akhirnya kita pun menggenggam SIM (Surat Ijin Mbolang).

Tepat setelah sholat dhuhur, lupa jam brapa, kami segera menuju Kota Gudeg via stasiun Gubeng Jakarta.. eh Surabaya. Perjalanan kita sekitar 308 km ditempuh selama hampir 7 jam. Mulai berangkat jam 14.00 nyampe stasiun Lempuyangan jam 22.00an.

Okeh, sperti biasa. Capek. Lanjut tahun depan nulisnya . HahašŸ˜‰