Banyak hal telah terjadi dalam tahun 2009. Kuliah ku menginjak pertengahan semester 5. Dibilang padat, ya agak berkurang sih, ketimbang semester 4, tapi yaa begitu itu. Dalam sejarah, PENS emang gak akan tenang kalo ngebiarin anak didiknya males2an(walopun aku sering kaya gitu,hehe) apalagi punya waktu banyak buat pacaran T.T

Yah,,inilah namanya kuliah, perjuangan, ya nambah teman, pengalaman, skill, de el el, pokoknya semuanya deh. Oh ya, sampe lupa, kira2 dah brapa puluh ribu kilometer ya yang aku tempuh??hmhmhmm,,,sayang sekali males ngitungnya.(Ntar di akhir kuliah aja kale ya)

Okelah kalo begitu, tahun 2010 udah terlanjur datang, dan 2009 udah pergi(dan gak akan pernah kembali lagi). Menatap hari esok adalah keharusan, kewajiban, dan terima dan jalani saja apa adanya(sumpah males banget nulis kata2 barusan, klise booo). UAS juga udah slese, dengan hasil yang.. blum taw sih, kayaknya biasa2 aja. Hmhmhm,,progres sepertinya stagnan, datar-datar saja. When it goes up? Dun Know😉

Let it flow..

image : http://jimmykurniaindradjaya.com