Apa kabar, blog ku? Yah, itulah kata yang(mungkin) paling pas buat menyapa blog yang satu ini.

Udah brapa bulan yah gak nulis, hm..oh postingan terakhir sih, tanggal 19 September 2009. Dan sekarang, di Boxing Day alias 26 Desember 2009, akhir tahun ini, akhirnya aku posting lagi deh,,hehe(walaaupun postingan gak jelas gini).

Btw, big thanks buat blog yang udah ngasih aku semangat, inspire, de el el,,yang bikin aku semangat nulis lagi.(link-nya ntar menyusul). Abisnya, lamaaaaa gak ngeblog, gak ada inspirasi, gak ada waktu. Ah, lagi-lagi menyalahkan inspirasi dan waktu. Padahal waktu juga lumayan agak longgar di semester 5 ini, gak terlalu pusing mikir tugas2 kul. Inspirasi juga segudang,,eh bahkan beberapa gudang kayaknya(3 bulan lebih ya banyaklah inspirasi, ide, macem2 pokoknya). Yah,,emang konsistensi(dalam segala hal) perlu dijaga, dan…sussaahh.

Oke lah kalo begitu(hehe,,,kaya judul lagu warteg boyz malahan) semangat dihari ini udah dapet, inspirasi siap ditampung lagi, dan,,oh ya,,satu lagi, kayaknya aku perlu bawa buku kecil, kertas ato apalah,,ma pensil ato bulpen juga, kemanapun aku pergi. Kan, inspirasi bisa datang kapan aja, so, ikatlah dengan menulisnya,,,wehehehe. Ciaooo

nb: dan tulisan ini sukses menambah daftar kategori Ba..bi..bu-kušŸ˜‰